Minggu, 18 November 2018

Tips Mengatasi Jerawat Dimusim Panas

disini
Kebanyakan dari kita cenderung untuk merenungkan musim panas di cahaya yang suka: Pantai malas hari, karunia Festival, dan sinar mataharinya yang berlimpah. Tetapi dengan suhu yang lebih tinggi juga datang efek samping ibu alam — aggrandization luar biasa jerawat.

Siapa pun mulai nasihat seharusnya menghibur yang Anda akan tumbuh jerawat setelah tahun-tahun remaja canggung cukup salah informasi. Dewasa jerawat adalah masalah yang sangat umum, dan meskipun ada íerjadinya alasan mengapa jerawat mungkin muncul, musim adalah seringkali para Durjana terbesar.

Ada berbagai alasan mengapa jerawat cenderung memperburuk di musim panas. Menurut sebuah survei terbaru dari Differin, 56 persen dari perempuan usia 25-34 mengakui untuk mengenakan riasan ke pantai atau kolam renang di musim panas untuk menutupi jerawat mereka. Tapi Anda tidak harus menjauhkan diri dari air karena kulit Anda, yang berarti itu penting untuk memahami mengapa kita mendapatkan jerawat di tempat pertama.

Menurut Dr Melissa Kanchanapoomi Levin, papan-bersertifikat dokter kulit NYC dan instruktur klinis di Gunung Sinai Icahn School of Medicine, "pori-pori tersumbat dengan mati sel-sel kulit, dan orang-orang dengan jerawat memiliki"lengket"sel-sel kulit yang mempromosikan menyumbat. Tubuh membuat minyak pada kulit disebut sebum. Menariknya, mereka yang berjerawat memiliki sebum lebih kental dibandingkan dengan orang-orang non-jerawat (berpikir madu konsistensi dibandingkan dengan minyak zaitun), yang mempromosikan lebih lanjut oklusi ke pori-pori."

Berkat panas mulia, keringat, dan kelembaban yang tubuh kita menghasilkan berlebihan selama bulan-bulan panas tersebut, sel-sel kulit menjadi terutama lengket; konglomerasi mengerikan bahwa sel-sel kulit mati dan sebum menjadi terjebak di dalam pori-pori, menciptakan lingkungan bebas oksigen yang mana bakteri alami, bernama P. Acnes, mengalikan dengan cepat dan menghasilkan peradangan.

Meskipun kita tidak bisa mengajar Anda bagaimana untuk mengendalikan cuaca, ada cara untuk mengatur musim panas jerawat dan menggagalkan ts ketekunan sial. Kami berbicara dengan beberapa dermatologists seluruh negeri untuk mengkompilasi metode terbaik untuk menjaga mereka jerawat musim panas di Teluk — Baca terus untuk tips dan trik mereka terpanas.

Di musim panas, orang cenderung untuk kue di SPF, dan memang seharusnya begitu. Namun, lembaran buram lotion yang kami smear seluruh wajah kita sering terlalu berminyak, berarti kulit Anda dapat tercekik dari sel-sel kulit mati dan pori-pori tersumbat. Itu tidak berarti Anda harus berjalan di sekitar tampak seperti tomat sepanjang musim panas; Jika Anda ingin mem-bypass jerawat dan sinar matahari secara bersamaan, memilih tabir surya tanpa minyak. "Saya akan merekomendasikan selalu menggunakan mineral berbasis tabir surya, seperti Seng oksida dan titanium oksida, untuk perlindungan terbaik terhadap matahari. Untungnya, ada banyak rumus mineral baru yang sangat ringan dan juga bebas minyak, sehingga mereka akan tetap memberikan spektrum luas perlindungan tanpa menyebabkan jerawat,"kata Dr Christina L. Chung, Direktur Pusat dermatologi Drexel untuk pasien transplantasi. "Mencuci wajah Anda setelah berkeringat dapat membantu melepas lapisan lemak yang menyumbat pori-pori, tapi jerawat juga dapat dipicu oleh trauma mekanis, jadi Hindari mencuci wajah Anda terlalu sering atau menggosok terlalu keras."

Kami sedang semua bersalah satu ini; orang sering cenderung untuk meningkatkan asupan gula minuman, minuman beralkohol, dan makanan ringan selama musim panas. Alasan besar (dan tidak dikenal) orang istirahat di musim panas adalah benar-benar karena diet mereka. Makanan ini manis atau tinggi glisemik menyebabkan lonjakan di tingkat insulin, yang pada gilirannya meningkatkan produksi sebum dan lebih lanjut menyumbat pori-pori. Menurut Susan Ciminelli, selebriti facialist dan spesialis di Holistik Kesehatan dan Kecantikan, "hal ini sangat umum bagi orang untuk mulai makan makanan barbekyu, goreng makanan, dan makanan kornet. Jenis diet dapat turf bawah usus besar Anda. Ketika usus tersumbat kulit Anda akan pecah. Orang ini juga minum soda manis dan alkohol serta makan buah-buahan dan es krim. Sementara buah-buahan sehat, ada beberapa buah-buahan yang secara alami tinggi gula seperti batu buah, ceri dan buah persik. Sebuah alternatif untuk batu buah akan menjadi Berry karena mereka tidak spike kadar gula darah Anda. Mengambil buah, beku mereka, dan kemudian pureeing mereka akan mengubahnya menjadi konsistensi es krim dan dapat menjadi alternatif yang lebih sehat." Berikut adalah sembilan makanan yang Anda harus pernah, pernah makan di sebuah barbekyu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.