Rabu, 07 November 2018

Fashion sepatu

Fashion sepatu atau sepatu masuk akal? Kami ingin memiliki keduanya. Kami biasa membeli sepatu kami untuk mencocokkan pakaian kami, tapi kadang-kadang kita membuat dorongan membeli sepasang stiletto bertumit tinggi dan kemudian pergi berjalan dengan susah payah putaran toko untuk menemukan sebuah slinky gaun untuk pergi bersama mereka. Kesalahan besar! Kita pernah menemukan gaun untuk pergi dengan Sepatu! Tetapi jika Anda membeli sepasang sepatu Anda dapat memakai jeans atau rok Anda punya tertutup.

Haruskah kita membeli mahal, merek sepatu yang akan terakhir hanya satu musim atau dua atau harus kita pergi untuk menawar harga sepatu yang akan terakhir kita sepanjang tahun? Anda akan menemukan beberapa toko online yang mengkhususkan diri dalam sampai menit fashion sepatu. Ini biasanya adalah tempat termurah untuk membeli sepatu Anda. Merek fashion sepatu akan dikenakan biaya lebih tapi akan lebih baik dibuat dan akan bertahan lebih lama. Tapi hal ini jika Sepatu hanya akan berada di fashion untuk musim? Kenyamanan mungkin worth it tapi kualitas mungkin tidak. Jika Anda memiliki banyak uang dan anggaran bukanlah sebuah masalah maka Anda mungkin akan pergi untuk yang bermerek, atau jika Anda dapat membelinya desainer sepatu.

Anggaran fashion sepatu adalah pilihan yang besar bagi kita semua yang bekerja untuk hidup. Tidak terlalu mahal, kita merasa baik karena kami bangga dapat menunjukkan selera mode yang cerdas kami dan kami sedang tidak terlalu kecewa ketika perubahan mode dan kita harus melemparkan mereka keluar. Jika saya telah ditiup minggu upah pada sepasang desain sepatu dan mereka keluar dari mode aku menangis sepanjang jalan ke bank!

Aku jauh lebih mungkin untuk menginvestasikan sejumlah besar uang pada sepasang klasik sepatu atau sepatu bot daripada untuk keluar splash pada sepasang mahal mode sepatu yang aku tahu akan hanya berlangsung beberapa minggu. Yang mengatakan aku punya sepasang sesekali fashion sepatu di lemari saya bahwa saya mungkin tidak akan menelepon anggaran! Mereka adalah membeli dorongan yang saya biaya lebih dari aku berencana untuk menghabiskan. Saya mendapatkan lebih bijaksana dan akan sekarang biasanya pergi dan membeli sepatu saya masuk akal online dengan kode voucher atau ketika penjualan pada, meninggalkan saya tambahan uang tunai untuk membeli sepasang sepatu mode lebih mahal. Fashion sepatu Apakah membeli bahkan jika saya tidak menyukai mereka atau mereka tidak sesuai dengan saya? Ya, saya harus mengakui biasanya saya lakukan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.