Rabu, 07 November 2018

Harus Anda membiarkan pergi Sepatu Fashion Anda lama

Saya memiliki lemari penuh dengan fashion sepatu. Ketika saya mengatakan fashion Sepatu, maksud saya di beberapa titik dalam hidupku itu dalam mode. Seperti Anda sadar, gaya fashion berubah dengan waktu. Walaupun demikian, aku salah satu dari mereka wanita yang menggantung di setiap Sepatu saya memiliki karena saya tumbuh emosional setiap pasangan. Bagaimana saya bisa membiarkan pergi ketika saya mencintai mereka begitu banyak?

Saya melihat bahwa ini adalah Cacat genetik yang saya miliki. Ibuku telah mengabdikan paruh seluruh nya bilik lemari untuk sepatu mode. Dia tidak menyingkirkan Sepatu, terutama jika mereka masih dalam kondisi baik. Dia akan hanya menyingkirkan mereka ketika mereka rusak atau rusak. Ini tidak terjadi sangat sering. Aku tahu aku tidak boleh melakukannya. Saya tidak menyalahkan saya sepatu obsesi pada ibuku. Tapi bagaimana lagi saya bisa menjelaskannya? OK, mungkin aku hanya mencintai fashion sepatu saya agak terlalu banyak.

Ada sepasang platform sepatu yang saya beli jalan kembali pada tahun 2000. Ini adalah sepasang sepatu keluar saya favorit. Mereka nyaman dan tampak hebat pada kaki saya. Aku memakainya untuk musim itu ketika mereka masih dalam mode tetapi selama dekade platform sepatu tidak lagi dalam gaya. Itu adalah sebuah tren yang baru saja berakhir. Aku sangat kecewa karena aku mencintai sepatu mode itu. Saya tidak bisa membawa diri untuk membuang sepatu atau bahkan memberi mereka pergi. Tebak apa... platform sepatu yang membuat datang-kembali. Saya kembali ke lemari pakaian saya dan menemukan sepasang tumit platform saya favorit, dibersihkan mereka sedikit dan menikmati malam dengan mereka. Semua orang mengatakan berapa banyak mereka mencintai fashion sepatu saya baru. Aku tersipu dan menerima pujian. Aku sedang di atas awan sembilan.

Saya berpikir bahwa proses mengatakan selamat tinggal Sepatu fashion Anda subyektif. Kecuali sepatu Anda rusak parah diperbaiki maka tidak ada alasan untuk menyingkirkan mereka. Oke, ada pengecualian ketika mode hits dunia mode. Ada perbedaan antara mode dan tren. Tren yang berlangsung lebih lama dan mungkin datang kembali dalam beberapa tahun sedangkan mode adalah hanya satu musim memukul. Mode adalah sesuatu yang keterlaluan yang tampak seperti ide yang baik tetapi memiliki tidak umur panjang. Berinvestasi dalam sepatu trendi wanita yang akan terakhir Anda lebih lama daripada satu musim.

Lebih baik pas alas kaki cc adalah sepatu Anda online situs belanja. Memudahkan lebih nyaman dan lebih cepat untuk membeli teman terbaik Anda, kita semua tahu wanita tidak bisa mendapatkan cukup Sepatu, ini adalah sahabatnya selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.