Minggu, 18 November 2018

Keibuan

mendefinisikan seorang ibu sebagai seorang wanita yang melahirkan, menimbulkan atau mengadopsi anak. Itu berjalan lebih jauh untuk mengatakan, itu juga dapat menjadi seorang wanita yang memegang posisi dan tanggung jawab seorang ibu. Harap diingat bahwa definisi ini tidak memiliki klausa, misalnya kaya, keturunan agama atau digabungkan! Aku datang ke kesimpulan bahwa ada tidak akan orangtua tanpa ibu. Orangtua dimulai dengan beberapa wanita di suatu tempat/di mana pun memutuskan untuk membawa kehamilan untuk jangka, terlepas dari keadaan. Anda lihat, dalam sebagai ibu adalah berkat dari Allah, itu adalah jenis berkat-berkat yang datang dengan pilihan. Pilihan untuk percaya kepada Allah pernah tahu dan menerima berkat atau pilihan untuk memenuhi tuntutan masyarakat untuk kondisi yang harus hadir sebelum seseorang menjadi seorang ibu dan karena itu menolak berkat dengan mengakhiri. Setiap ibu, Apakah tunggal atau digabungkan, biologis atau diadopsi, agama atau tradisional, membuat pilihan untuk menerima berkat dari menjadi seorang ibu dan dalam proses, menjadi berkat kepada anak-Nya dan masyarakat secara keseluruhan. Aku tidak tahu alasan Anda, keadaan atau bahkan situasi saat ini tapi Anda seorang ibu dan untuk itu, saya salut kepada Anda...

Untuk para ibu yang mendapatkan sedikit tambahan membesarkan mereka malaikat bahwa dunia tidak mengerti dan karena itu tidak menghargai mereka sebagai handiworks sempurna sang pencipta, melalui prokreasi. Ibu dari anak-anak dengan kebutuhan khusus, saya katakan, terus terang benderang jalan untuk penerimaan dan dimasukkannya anak Anda di semua bidang masyarakat, karena itu adalah hak mereka. Untuk Anda, saya sampaikan selamat dan menjaga jejak yang berkobar

Dan untuk Anda, ibu tunggal yang membesarkan anak-anak Anda dengan kebutuhan khusus semua oleh diri sendiri, apa yang bisa saya katakan kepada Anda? Kami melakukan semua J!

Untuk semua Anda ibu yang luar biasa di luar sana, saya mengatakan Anda adalah orang yang membuat pilihan untuk membiarkan dirimu untuk digunakan sebagai kapal-kapal yang melalui mana perintah untuk berkembang biak menggenapi. Anda membuat keputusan sengaja menjadi seorang ibu dan itu adalah Anda aku merayakan.

Orang-orang yang mendukung kami untuk menjadi ibu terbaik yang kita bisa, saya mengucapkan terima kasih atas nama ibu saya sesama, kami sangat berterima kasih atas dukungan Anda.

Ibu bahagia hari untuk Anda semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.