Minggu, 11 November 2018

Melihat dua keindahan lipstik telanjang koleksi baru dalam segala kemuliaan yang netral

Kami telah bertanya-tanya apa yang Kim Kardashian eponim dua keindahan bibir koleksi akan seperti sejak kedua kita melihat berita drop. Menurut Kardashian, yang diposting tentang baris 11-sepotong baru pada Instagram tak lama setelah pengumuman, lipstik dan liners seharusnya menjadi super lembut dan tahan lama. Namun, kita tahu dari pengalaman bahwa tidak semua lipstik-bahkan orang-orang yang memiliki klaim yang sama — selalu diciptakan sama. Jadi kita harus mencobanya untuk diri kita sendiri sebelum memberikan kalian pendapat resmi kami.

Setelah seminggu menunggu, hari ini akhirnya di sini di HQ Allure's. Produk bibir tiba dalam semua kemuliaan mereka jelas dan dikemas telanjang, dan tentu saja, kita tidak bisa menunggu untuk meletakkannya untuk tes. Sebagai pengingat, koleksi memiliki tiga lip liner dan lipstik delapan, yang semuanya berbeda warna-warna netral yang terinspirasi oleh bintang "signature nude lip. " dengan nuansa delapan, kami akan mengatakan bahwa dua keindahan melakukan pekerjaan layak katering ke warna kulit yang berbeda. Kita tidak membiarkan turun ketika datang ke tekstur dan baik menyelesaikan. Lipstik meluncur mulus pada, dan tinggal sampai dengan nama mereka, merasa sangat lembut dan mentega di bibir. Liners adalah sama-sama lembut tapi sedikit kurang berminyak untuk membantu mengunci lipstik di tempat, Apakah Anda mengisi bibir seluruh sebelum pergi dengan lipstik atau hanya garis perimeter.

Bibir nude "A yang melihat tanda tangan saya yang saya telah dipakai selama bertahun-tahun untuk hampir setiap acara dan momen Spesial dalam hidup saya, " Kardashian Barat mengatakan peluncuran. "I ingin membuat lipstik telanjang dan lip liner yang mudah untuk memakai dalam naungan kisaran yang fleksibel bagi semua orang. "

Berikut ini adalah rincian naungan menurut merek:

Lipstik creme:

Telanjang 1: Pinky cahaya telanjang
Telanjang 2: Telanjang cahaya hangat
Telanjang 3: Pertengahan nada terakota
Telanjang 4: Pertengahan nada dingin telanjang
Telanjang 5: Pertengahan nada telanjang Rosy Warna buku
Telanjang 6: Deep coklat telanjang
Telanjang 7: Mocha telanjang
Telanjang 8: Deep cokelat telanjang
Lip Liner:

Telanjang 1: Cahaya benar telanjang
Telanjang 2: Menengah hangat telanjang
Telanjang 3: Deep coklat telanjang
Putusan final? Kami terkesan dengan kualitas dan akan merekomendasikan mereka kepada siapa pun pada berburu untuk bibir nude baru dalam kehidupan mereka. Apakah mereka seperti Kardashian bibir dalam tabung? Yah, tidak. Tapi mereka pasti melakukan pekerjaan yang indah meningkatkan bibir kita alami dan membuat mereka tampak plusher.

Lipstik creme $18 per dan Lip Liner $12 — Anda dapat membeli satu set semua delapan lipstik untuk $144 (yang merupakan harga yang sama seperti jika Anda telah membeli semua delapan individual). Luncurkan seluruh baris pada ini Jumat, Juni 8, jadi pastikan untuk mengatur reminder karena Anda tahu bayi ini terikat untuk menjual keluar, stat.

Lipstik, lip gloss, dan apa yang di sekitar bibir telah lama domain Kylie Jenner. Kim Kardashian telah sebagian besar tinggal pergi karena ia membangun Kekaisaran Kecantikan sendiri, bukannya bermitra dengan rias lama Mario Dedivanovic dan oracle lipstik Kylie kosmetik untuk bibir kolaboratif meluncurkan. Tapi sekarang, sis besar Kim siap untuk menyerang di sendiri. Berkat pengumuman pada Instagram pada hari Selasa, kita tahu apa yang diharapkan dari dua keindahan berikutnya peluncuran: 11 produk lipstik baru terinspirasi oleh bibir nude "signature. "

Menurut post, dua keindahan akan meluncurkan delapan creme lipstik dan tiga lip liner pada 8 Juni. Para penggemar punya menyelinap mengintip di salah satu naungan dalam foto yang menunjukkan Kardashian di bibir cokelat halus dengan sentuhan warna bayimu. (Satu teori konspirasi Allure: warna dirancang untuk menyamai putingnya.) Kylie Jenner rias Ariel Tejada melangkah untuk melakukan Kim Kardashian make-up untuk menembak, yang kita sedang 99 persen yakin berarti Kardashian kakaknya berkat rilis terbaru nya.

Kardashian ditindaklanjuti pengumuman dengan preview dari semua delapan nuansa. Menurutnya, nuansa memiliki "the creamiest tahan lama formula. " Dia juga mengisyaratkan epik Kemasan: "Can't menunggu untuk Anda untuk melihat saya Kemasan! " dia sudah memiliki penuh dengan keharuman dalam model tubuhnya yang telanjang. Berapa banyak lebih kreatif dia mungkin bisa?

Penggemar bibir nude sudah dapat polisi versi Kardashian's gaya dengan "Classic K, " creme lipstik dalam dua x Mario koleksi. "I've selalu punya palet bibir nude ini dan saya akan mencampur sekelompok warna dengan tangan untuk membuat nya bibir teduh, " Dedivanovic mengatakan pada bulan April, menurut orang-orang. "It selalu ternyata menjadi warna yang sama bahwa dia benar-benar mencintai dan bahwa aku benar-benar cinta pada dirinya. Jadi kita diciptakan kembali warna tersebut yang saya telah mencampur selama bertahun-tahun begitu banyak ke 'Klasik K' lipstik.  "tidak ada hal seperti telanjang universal, jadi pelepasan lipstik baru delapan berarti lebih dari kita, lebih banyak kulit nada, bisa menyalurkan K Kim kita sendiri dengan naungan yang mungkin atau mungkin  tidak sesuai warna puting kami sendiri.

Mengatur kalender Anda dan bersiap-siap untuk drop pada 12 PST pada 8 Juni di KKWBeauty.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.