Rabu, 15 Mei 2019

Memilih Baju Gamis Cowo Untuk Idul Fitri

Memilih Baju Gamis Cowo Untuk Idul Fitri
http://www.lobeskobutik.com/busana-muslim-pria.html
Hari raya sebentar lagi. Memilih baju lebaran memang sudah rutinitas di hari raya baju gamis cowok terbaru
Tips Memilih Desain Busana Muslim Terbaru

Dengan beragamnya type desain busana muslim yang tersedia di pasaran, tak jarang menyebabkan kastemer bingung dalam memilih. Ada lebih dari satu pertimbangan yang harus diperhatikan kala ingin belanja busana muslim, di antaranya:

Tidak mengumbar aurat

Hal utama yang harus diperhatikan kala menentukan busana muslim pria adalah kemampuannya dalam menutup aurat. Dalam perihal ini, desain busana berikut harus sanggup menutupi bagian tubuh yang berada di antara pusar hingga lutut. Selain itu, pastikan pula kain yang dipakai bukan merupakan kain transparan. Di selagi yang sama, busana muslim teranyar yang Anda menentukan juga tidak menampilkan lekuk-lekuk tubuh secara jelas. Artinya, desain busana berikut tidak ketat dan longgar.

Perhatikan bahan yang digunakan

Selain menutup aurat, busana muslim yang dikenakan juga sebaiknya terbuat berasal dari bahan kain yang nyaman. Jangan sampai, busana yang menutup keseluruhan aurat jadi menyebabkan Anda terasa kegerahan. Di samping itu, pastikan pula busana koko atau desain gamis teranyar yang Anda pilih, tidak terbuat berasal dari kain sutra. Agama Islam secara tegas melarang laki-laki untuk memakai busana berasal dari bahan sutra. Alasannya, karena sutra bersama dengan bersama dengan emas, merupakan type bahan yang ditujukan untuk kaum wanita. Meski, tersedia perbedaan pendapat ulama kala bahan busana yang digunakan merupakan campuran antara sutra bersama dengan bahan lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.