Selasa, 25 Februari 2020

Cara Menggunakan Lightening Series B Erl

Cara Menggunakan Lightening Series B Erl
reseller b erl
Skincare memang ga bisa lepas dari rutinitas sehari-hari. Minimal ada facial foam untuk perawatan wajah yang paling basic. Toner untuk yang menganut double cleansing. Day Cream, Night Cream, dan Serum untuk yang perhatian banget sama kulitnya. Dan makeup remover untuk yang sering makeup-an. Disini ada serangkaian skincare yang sudah disebutkan diatas, dan yang akan aku review kali ini, made in Indonesia lho alias produk lokal. Namanya B Erl. Semua produk B Erl sudah terdaftar di BPOM, dan ga cuma kita-kita aja yang bisa pakai, tapi juga pria dan wanita, remaja ataupun orangtua, serta aman dipakai untuk ibu hamil/menyusui dan pemakaian jangka panjang.

Step by Step
1. Cuci muka menggunakan B Erl Facial Wash
2. Double cleansing menggunakan B Erl Facial Toner
3. Gunakan B Erl Facial Serum
4. Pagi hari sebelum menggunakan makeup, aplikasikan B Erl Day Cream, malam hari sebelum tidur aplikasikan

B Erl Night Cream.
Sabun yang diperuntukkan khusus wajah ini diformulasi dengan Mild Surfactant dan Olive Oil. Aman buat kulit yang sensitif. Lengkap dengan kadungan Vitamin B3, Sodium PCA, dan ekstrak Aloe Vera yang membantu mempertahankan kelembaban kulit wajah dan kulit wajah terasa segar dengan kandungan menthol alami. Facial Wash B Erl teksturnya bouncy kayak busa foam terus warnanya putih metalik. Aku sempat membatin, "Biasanya kalau sabun muka model begini
bakalan, namun tidak. Malahan hasilnya halus dan kulit jadi lebih cerah. Facial Wash ini membantu mempercepat efektifitas proses penyerapan Day Cream dan Night Cream. Memang kalau satu seri enaknya gitu, kayak puzzle, kalau nyatu semua pasti hasilnya perfect.

Facial Toner ini cocok untuk semua jenis kulit dengan fungsi utamanya untuk menyegarkan kulit, Mengembalikan ph kulit normal setelah mencuci wajah, mengecilkan pori-pori, menyeimbangkan kadar minyak, serta kandungan Vitamin B3, Sodium PCA, dan Aloe Vera Extract mempertahankan kelembaban kulit wajah. Warnanya bening dengan tekstur seperti air.

Toner ini nggak licin dan ga keset juga. Benar-benar mirip air deh teksturnya. Karena kalau ditetes ke tangan tumpah-tumpah sebelum kefoto jelas, jadi aku tetesin di kapas. Toner ini karena pas menyentuh kulit terasa fresh banget, dan wanginya sangat pas . Tidak tajam menusuk hidung, pokoknya super relaxing. Buat yang kulitnya kering, tidak perlu takut makin kering deh pakai Facial Toner-nya B Erl.

Dan yang kulitnya berminyak juga tidak perlu ragu pakai toner ini karena melembabkannya tidak over moist, hasilnya tidak bertambah berminyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.