Selasa, 28 Mei 2019

Menurunkan Berat Badan Dengan Produk Salimah Slim dan VCO

Menurunkan Berat Badan Dengan Produk Salimah Slim dan VCO
Paket pelakor salimah slim
Siapa yang tidak mengenal produk ini. Produk penurun berat badan dari herbal yang kaya akan khasiatnya. Produk ini kami sebut yaitu paket pelakor yang isinya diantaranya salimah slim dan vco kapsul dari sr12 skincare
Salimah Slim
Merupakan obat penurun berat badan yang terbuat dari Zingiber Purpurei Rhizoma/Rimpang Bangle. Kandungan saponin, flavonoid, minyak atsiri, dan beberapa senyawa lain dalam rimpang bangle dapat mengaktivasi enzim lipase yang juga dapat meluruhkan lemak.

Guazuma Ulmifolia foolium/Daun Jati Belanda. Terdapat kandungan tanin yang dapat melapisi bagian usus sehingga dapat mengendalikan lemak yang masuk dalam usus, Menghambat kolesterol dan gula dalam tubuh sehingga melancarkan pencernaan.

Produk ini memiliki manfaat Membantu mengurangi lemak tubuh, melancarkan pencernaan & mengendalikan nafsu makan, mengurangi gelambir perut pada wanita sehabis melahirkan, mengecilkan perut buncit & selulit, mengurangi lemak pada paha & pinggul, menurunkan kolestrol & asam urat, mengencangkan dan menghaluskan kulit wajah.

Salimah slim ini memang sangat aman selain sudah di bekali izin bpom dengan NO TR163396331 juga sangat cocok untuk yang memiliki keluhan kelebihan lemak akan tetapi khusus ibu hamil memang tidak direkomendasikan

VCO Kapsul
Laihn hal dengan salimah slim produk ini merupakan produk pendamping untuk salimah slim. Terbuat dari 100% VCO Kelapa Hijau (diolah dengan metode dingin tanpa pemanasan dan tanpa bahan kimia sedikitpun, sehingga menghasilkan kadar Asam Laurat yang lebih tinggi)

Vco ini memiliki manfaat Meningkatkan metabolisme tubuh, membantu membakar lemak. Membantu menurunkan berat badan, mengangkal radikal bebas terkait dalam tukak lambung, gangguan pencernaan, dan fungsi hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.